Jumat, 31 Mei 2013

Berhijablah Sekarang, Sebelum Nyawamu Terbang !!

Bismillaahirrahmaanirrahiim..
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh ..

Waduuh ?? kesannya judul artikel ana kali ini serem amat ya? wkwk. etss keep selow, itu cuma covernya aja kok.. biar sedikit menggretak. isanya? hmm.. baca aja dehh !! hhihi ^^

Alhamdulillah kali imi ana masih dikasih kesempatan buat ngepost tentang hijab. Bagi yang belum berhijab, yuukk.. coba berhijab dari sekarang !
" Try Never Pay" aliyas Gratisss loh nyobanya!

Sebelumnya ana mau ngjak muhasabah nih, kenapa ya Allah memerintahkan kita kaum Hawa untuk berhijab? ya. Simple. Jawabannya karna Allah sangat sangat sangat sayang pada kita semua kaum Hawa. Sampai sampai Allah sangat memuliakan kita, sehingga Ia memerintahkan kita untuk menutup Aurat kita. Mengapa? Karna Allah mengerti bahwa wanita itu senang merawat kecantikan. Dan dengan hijab kulit kita terhindar dari panas matahari yang dapat membuat kulit kita menjadi hitam. dengan hijab, rambut kita pun terlindungi dari panas matahari yang dapat membuat rambut kita menjadi pirang. naahhh logis kaan?

Ayooo yang gamau kulitnya hitam dan rambutnya pirang, maka berhijablah dari sekarang !

Tahukah kalian? *upss terlalu baku bahasanya--" Aliyas, kalian tau gakk?? fakta-fakta bahwa wanita itu istimewa?!

Nihh yaa.. coba si simak !
- Dalam AlQuran ada nama Qs. Annisa yang artinya wanita, sedangkan Qs. Arrijal (lelaki) gaada kan? hhihi
- Dalam hadits Rasul SAW "Aljannatu tahta 'aqdaamil ummahaat" yang artinya surga itu dibawah telapak kai ibu. hhoho
- Dalam pemerintahan engga ada istilah "Bapak Kota" yang ada itu Ibu kota. hhihi
*etss, menurut pemikiran ana aja sih--"*

Bagi yang belum berhijab, sdan ada niat untuk berhijab, Jangan ragu untuk berhijab walaupun akhlak kita belum benar. karna dengan hijab itulah yang akan menuntun akhlak kita untuk menjadi baik.

Perintah hijab ini jelas Allah firmankan dalam surat cintanya Qs. Annur: 31 : "Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menammpaakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang biasa terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya."

Nahh, ini dia nih bunti dari surat cinta Allah. ayo respon agar kita kita mendapat balasan cintanya ^^

Yaa ukhtii...........
Berhijablah sekarnag !
Sebelum Nyawa mu terbang !
Agar Allah semakin sayang !
Orang tua kita pun senang !

Hhaaa... sampai sini dulu yaa postingan ana tentang hijab, sebenarnya masih mau lebih lebih lagi. berhubung besok ana ulangan blok, jadi... tersendat deh fikiran ana buat lanjutin artikel tentang hijab ini. mohon maaf yaa.. Remember it ! Bagi yang belum berhijab, berhijablah! bagi yang sudah berhijab, istiqomah dan sempurnakanlah! insyaaAllah ^^

Wallaahu a'laam..
Syukron jazilan readers..
Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabaraakaatuh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar